Posted by : Unknown Minggu, 05 Mei 2013

Assalamualaikum,,, Kali ini saya akan memposting tentang aplikasi-aplikasi yang cocok untuk nokia E63 yang sudah hacked. Sebelumnya saya sudah memposting tentang CARA HACK NOKIA E63.
Aplikasi-aplikasi ini adalah aplikasi pilihan, maksudnya aplikasi pilihan adalah aplikasi yang sudah saya pilih dari aplikasi yang lainnya yang cocok untuk Nokia E63. Karena saya pernah mencoba memakai aplikasi lain tapi tidak cocok atau hanya membuat ponsel kita menjai hank ! ! ! Yang mao menggunakannya silakan di comot aja... :D

5mb-FreeSpace
( Untuk menambah ram pada ponsel kita )
( Untuk membuat tema sesuai keinginan kita )
( Untuk mengingatkan waktu sholat atau Adzan times )
( Alquran sekaligus terjemahannya )
( Untuk sms seperti blackberry )
( Untuk mengganti jenis font / huruf  E63 kita )
( Untuk menerjemahkan dari bahasa inggris ke indonesia dan sebaliknya )
( Untuk mengetahui lebih dalam tentang nabi-nabi )
( Untuk merawat baterai kita dan ada tips-tips cara merawat baterai )
( Untuk menghentikan proses aplikasi yang sedang berjalan atau yang sulit ditutup )
Sms-Chat
( Aplikasi sms keren dan skin yang mantap )
Winrar
( Untuk merubah format file )
WeChat
( Sudah tau kan klo yang ini mah fungsinya, kan diIklah sudah beredar )
LockScreen
( Aplikasi pengunci ponsel keren )
TTPOD
( Pemutar musik yang mantap dan skinnya bisa diganti-ganti )
SmartSetting
( Aplikasi kunci ponsel yang pintar dan keren, kita bisa mengatur tombol kunci sesuka hati dan masih banyak fungsinya )
HozomiPhone
( Aplikasi sms keren )
V-Home + Skin
( Aplikasi untuk membuat tampilan seperti blackberry dan masih banyak lagi fungsinya )
Untuk game saya hanya mainkan ini :
>> Prince-of-Persia_HD
>> RealFootball

Untuk sementara itu saja yak,insyaallah nanti saya tambahin lagi. Silakan baca juga yang ini CARA MERUBAH TAMPILAN NOKIA E63 dan E71 MENJADI  BLACKBERRY.
Sekian dari saya semoga mudah dipahami dan bermanfaat...
Wassalam....

Translate

Join Us On Facebook

Visitor's

Flag Counter

Followers

- Copyright © GOPE.com -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by johanes djogan -