Posted by : Unknown Jumat, 21 Juni 2013




Acep : Lagi ngapain Sep ?
Asep : yaah nich orang gak liat apah klo gw lagi maen laptop !
Acep : woW kayanya sensi banged nich, lagi dapet yah ? :D
Asep : Gmna gw gak sensi, dari tadi gw mao download video nich di youtube tapi kok Tombol Download IDMnya gak muncul dah... Lagi tuh muncul eehh pass sekarang gak ada. Padahal IDMnya gw udah install.
Acep : Oohh masalah itu...!
Asep : Luh tau caranya ?
Acep : Kaga...! HaHaHa canda kok... Tenang baru yang begicuan...
Asep : Gmna caranya ?
Acep : Menurut gw sich... dengerr ini menurut gw !!! 
Asep : iya,, dah gece gmna !?
Acep : Luh tinggal mengUpdate IDMnya ke versi terbaru...!
Asep : Laahh bujuukk udah begidu doang ? heemzZ, Tapi gmna cara Updatenya.
Acep : Pertama luh masuk IDM > Pilih menu HELP > Pilih Check For Updates...


Tapi inget luh harus terkoneksi dengan internet.
Setelah itu tunggu sampai proses download selesai dan dia akan otomatis menginstall, klo urusan install sih udah tau kan luh sep ? tinggal next-next doang :D

Asep : iya gw tau, tapi ntar abis itu IDMnya jadi TRIAL ( terbatas ) lagi yak ?
Acep : HaHaHa iya... lagi itu kan udah gw kasih tau caranya !
Asep : Iya sich tapi gw lupa :D :D :D
Acep : HeemmzzZz ketauan makannya oncom mulu HaHaHa canda sep ! :D
Asep : Terserahlah apa kata luh bae, gmna cara di FULL VERSION ( selamanya )
Acep : nich ada disitu tinggal klik CARA MEMBUAT IDM JADI FULL VERSION
Asep : Okeehh friend makacih bangeed yak :D Ywdh sono pergi luh dari kehidupan gw...HaHaHa canda Cep. mang enak gantian !!! :D

Acep : Nich buat yang gak punya Internet Donwload Manager silakan ambil DISINI.
daaahhh sampai jummpa di episode selanjutnya.... :D
Wassalam....


Translate

Join Us On Facebook

Visitor's

Flag Counter

Followers

- Copyright © GOPE.com -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by johanes djogan -