Posted by : Unknown Senin, 06 Mei 2013



Hey apa kabar kawan, semoga dalam keadaan baik semua yak...Melihat dari judul-judul saya mungkin para master atau senior-senior symbian yang sudah capek atau bahkan sudah bosan mengotak-atik ponsel kita.maaf yak master-master symbian tutorial di blog ini sebenarnya merupakan gabungan dari penjelasan dari para master-master yang sebelumnya yang saya satukan dan melihat adanya kesulitan pada saat pada saat mencoba tutorial demi tutorial.
Bukan saya mengatakan saya lebih master dari mereka namun karena adanya permintaan dari teman jadi tutorial ini merupaka ringkasan dari tutorial yang lainnya.Tapi saya tidak lupa ucapin terima kasih buat master-master atas karya-karyanya.Nah buat teman yang punya ponsel symbian tapi belum ngerti mengotak-atiknya mari kita sama-sama kita pelajarin.

Sebelumnya saya sudah mempostingkan tentang APLIKASI-APLIKASI PILIHAN UNTUK NOKIA E63 dan E71 KAMU YANG SUDAH HACKED. Tidak ada salahnya klo kita bosan dengan tampilan symbian kita yang begitu-gitu saja, mari kita mulai tutorial sesuai dengan judulnya. cekidott...Tentunya ponsel kamu sudah hacked. kalau belum silakan baca CARA HACK NOKIA E63 dan E71.

Berikut tutorialnya :
1. Buka Fontrouter yang tadi kamu download.kalau belum silakan comot DISINI
2. Install Fontroutermanicin.zip
Selesai install, lalu ekstrak fontnya yang berformat ttf contoh ''blackberry.ttf'' ke E:/data/fonts/( taruh disini )


3. Buka aplikasi Fontrouterman, lihat contoh  pengaturan pada gambar



NB : 
- Pilih font location, lalu pilih folder E:/data/font ( pilih font sesuai selera )
- Pada fontrouterman ubah menjadi Enable
Selanjutnya anda otak-atik sesuai selera anda. Untuk melihat hasilnya Matikan dan Hidupkan kembai ponsel anda ( Restart ). Jreeeennggg gimna hasilnya keren tidak :D
Anda bisa perbanyak jenis font anda, tinggal ekstrak font koleksi anda ke E;/data/fonts/( taruh disini ).
Ini dia apliksinya silakan di comot aja :

 Saking seriusnya ngurus ponstingan ini saya sampai lupa makan ice cream saya tuh, yahh udah cair :D 
Sekian sampai sini dulu yak? semoga bermanfaat dan mudah di pahami. Terima kasih...
Ingat Berbagi Ilmu itu Menyenangkan dan Berpahala
Wassalam...


Translate

Join Us On Facebook

Visitor's

Flag Counter

Followers

- Copyright © GOPE.com -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by johanes djogan -